Jumat, 20 Agustus 2010

Update Columbus, OH

Ditampilkan di 20 Agustus 2010 @ 11:14 / / Permalink
Ada telah dilakukan beberapa perubahan mengenai keributan Rockstar menunjukkan di Columbus, OH pada tanggal 24 Agustus. Karena begitu banyak orang yang menghadiri acara, panggung utama tindakan harus dipindahkan dari Paviliun LC ke Nationwide Arena:

COLUMBUS FANS! Karena permintaan tiket, acara ini sebelumnya dijadwalkan pada LC Pavilion Outdoor Amphitheater sudah dipindahkan ke Nationwide Arena. Semua tiket dibeli sebelumnya akan dihargai. Daerah Festival di The Pavilion LC akan terbuka at 3:00 dengan pertunjukan Jägermeister Tahap Kedua oleh Airborne, Hidup itu penjahat, New Kedokteran, Jackie dan XFactor1 mulai pukul 03:15. Kepala ke Nationwide Arena setelah melihat band panggung utama: Disturbed, Avenged Sevenfold, Stone Sour dan Halestorm. 2000 orang pertama tiba di The LC akan menerima gelang untuk lantai di Nationwide Arena.


Sumber

Avenged Sevenfold juga telah mengkonfirmasikan mereka akan bermain Arena Nasional dengan posting di theirjust tidak bisa berbuat untuk dirinya sendiri pada saat ini.
http://www.facebook.com/AvengedSevenfold?v=wall&story_fbid=119348208117808&ref=mf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar