Jumat, 20 Agustus 2010

Ultimate Guitar Interviews Mike Portnoy

Ditampilkan di 20 Agustus 2010 @ 11:09 / / Permalink
Ultimate Guitar melakukan wawancara dengan drummer Mike Portnoy dan diposting di website mereka untuk kita semua untuk membaca. Dia juga berbicara tentang sesi rekaman dengan Avenged Sevenfold jadi pastikan untuk membacanya!

Anda berbicara tentang penyaluran hantu Bulan dan Bonham. Ketika Anda mulai bekerja di album Avenged Sevenfold baru, Nightmare, yang Anda pikirkan tentang The Rev dan apa yang mungkin dimainkan pada lagu ini? Apakah Anda mendekati lagu-lagu seperti, "Apa yang akan Wahyu telah memainkan" Atau? Dia, "Ini adalah apa yang Rev ingin saya untuk bermain."

Untungnya Pendeta tertinggal demo dari setiap lagu. Mereka demo dia bermain pada kit elektronik. Jadi mereka tidak layak rekaman drum tapi mereka cetak biru dari setiap lagu dengan drum elektronik. Untungnya aku punya peta jalan utama yang ditinggalkan oleh Rev sendiri. Tujuan saya untuk melakukan hal ini merekam dengan orang-orang itu adalah membawa drum-nya bagian untuk hidup dan menyelesaikan apa yang ia mulai dengan catatan ini. Ketika saya telah melakukan sesi lain dan proyek-proyek lainnya, saya biasanya disewa untuk melakukan sesuatu, tapi yang sama sekali tidak misi saya dengan catatan ini. Misi saya dengan catatan ini adalah untuk melakukan apa Pendeta ingin lakukan dan hanya tidak bisa berbuat untuk dirinya sendiri pada saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar