Jumat, 22 Oktober 2010

Setlist & Review Dari 2010 Loudpark - Hari 2

Ditampilkan pada 17 Oktober 2010 @ 11:46 / / SAHAM PADA Twitter ATAU FACEBOOK!
Heather dari Deathbat-JP.com mengirim pesan saya dengan setlist dari setlist Avenged Sevenfold dua hari, tanggal 17 Oktober. Dia juga menulis saya pesan berikut ini, yang akan saya kutip di bawah ini, karena saya hanya menyukai kegembiraan dalam pesannya!

A7X ditambahkan Unholy Confessions meskipun tidak pada setlist direncanakan. M Shadows memutuskan untuk menambahkannya di panggung karena massa Jepang sangat ingin memiliki lebih banyak!

Dan tentu saja kinerja mereka was awesome. Meskipun ada Pyro ada, vokal M Shadows 'sungguh luar biasa dan solo gitar Gates & PP adalah favorit semua orang. Johnny mengguncang panggung dan penggemar logam Jepang cinta Mike Portnoy. Jadi, itu hanya mengagumkan, titik.
Kami meratapi Jimmy dan resmi Loudpark upeti meletakkan video dan foto untuk Jimmy dan Rock lainnya legenda meninggal dunia kali ini. Oh, bahkan beberapa penggemar logam Jepang tweeted mereka tidak mengharapkan mereka untuk melakukan itu baik tapi mereka sekarang penggemar A7X setelah melihat mereka hidup malam ini.

01. Nightmare
02. Critical Acclaim
03. Welcome to the Family
04. Beast & Harlot
05. Buried Alive
06. So Far Away
07. Afterlife
08. God Hates Us
09. Unholy Confessions
10. Almost Easy


Sekali lagi, terima kasih untuk Heather untuk menjangkau keluar kepada kami! You rock, girl!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar