Rabu, 08 September 2010

Transkrip Dari Mike Portnoy Wawancara Dengan Eddie Trunk

Ditampilkan pada September 11, 2010 @ 03:27 / / Share di Twitter Atau FACEBOOK!
Mike Portnoy melakukan wawancara eksklusif dengan Eddie Trunk semalam tentang keberangkatan di Dream Theater. Anda dapat membaca beberapa kutipan dari wawancara di sini.

Pertanyaan: Anda dengan Avenged Sevenfold, yang akan melanjutkan ke Tahun Baru, jadi pada titik ini, Anda hanya akan terus dengan pertunjukan itu dan terus bermain dengan orang-orang dan aku bayangkan Anda bersenang-senang melakukannya, benar?

Portnoy: Well, yeah. Saya benar-benar bersenang-senang dengan orang-orang ini, sehingga tidak ada yang menyangkal. Mereka sekelompok besar orang, acara ini awesome, awesome fans mereka, dan mereka telah besar bagi saya. Hal dengan mereka adalah mereka perlu mengambil langkah-langkah bayi kecil karena keadaan tersebut mereka hanya melewati dengan drummer mereka mati, sehingga mereka benar-benar tidak terburu-buru untuk mendapatkan drummer permanen, dan mereka mengambil langkah-langkah bayi satu hari di waktu. Dan aku dalam perahu yang sama sekarang, karena aku tidak ingin membuat keputusan besar sekarang baik dan sekarang aku akan mengambil langkah kecil dan hanya mengambil hari ini satu per satu. Dan saya kira sekarang tidak ada tekanan bagi saya, dan tidak ada tekanan bagi mereka, untuk membuat keputusan untuk sementara sekarang, kita hanya bisa melanjutkan dengan tur mereka, dan kami memiliki kemewahan waktu sekarang tanpa tekanan tergantung di atas salah satu dari kami kepala. Jadi aku akan terus bersama mereka dan kemudian ketika saatnya tiba bahwa saya harus membuat keputusan untuk melakukan sesuatu yang lain, aku akan mendaki bukit itu ketika aku sampai di sana. Tapi sekarang, senang untuk tidak memiliki tekanan dan saya hanya bisa bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar