Rabu, 08 September 2010

Johnny Christ Tentang Mike Portnoy Dream Theater Membiarkan

Ditampilkan pada September 10, 2010 @ 06:39 / / Share di kericau OR FACEBOOK!
Dave Ling Klasik Rock wawancara eksklusif dengan Johnny Kristus tentang keberangkatan Mike Portnoy's Dream Theater:

Avenged Sevenfold tidak tahu apakah, sebagaimana telah banyak berspekulasi, Mike Portnoy akan mempertimbangkan bergabung dengan mereka sebagai anggota tetap berikut keluar tak terduga drummer dari Dream Theater.

Kata: Ling Dave

Portnoy melangkah ke pelanggaran untuk bermain di Nightmare, yang Huntingdon Beach [kelompok California]-didasarkan hanya merilis album kelima, setelah kematian The Rev 'drummer mereka sendiri James' Sullivan Desember lalu. Dia berjanji untuk tur dengan mereka untuk sebanyak promosi hidup sebagai catatan jadwalnya akan memungkinkan. Hanya sekarang dia lebih banyak waktu di tangannya daripada orang yang dicurigai.

Sebagai rock dunia mencoba untuk menyerap berita kejutan keputusan untuk berhenti Portnoy Dream Theater, Avenged Sevenfold bassist Johnny Kristus [nama aslinya Jonathan Lewis Seward] eksklusif kepada Classic Rock: "Sudah gila hari bagi kami. Mike membuat pengumuman tadi malam [September 8], dan kami sebagai terkejut seperti orang lain. Kami hanya menemukan diri kita sendiri melalui panggilan konferensi. Sebagai penggemar besar Dream Theater sulit membayangkan mereka tanpa Mike Portnoy, tapi keputusan yang dia harus membuat untuk dirinya sendiri pada saat ini dalam hidupnya. Ini tidak ada hubungannya dengan kami. "

Memang, Portnoy telah mengeluarkan imbauan Facebook menyatakan: "Aku mohon para fans untuk menyenangkan TIDAK memegang [Avenged Sevenfold] SAYA bertanggung jawab atas keputusan. Saya telah memikirkan ini dan menginginkan sebuah 'istirahat' [tidak split] dari Dream Theater selama lalu dengan tahun lalu. "

Jadi pertanyaannya tetap: Setelah mengungkapkan bahwa dia memiliki "Lebih menyenangkan dan hubungan pribadi yang lebih baik" dengan AX7 dan sisa-proyek sisi daripada dengan teman-band biasa, apakah ada kemungkinan bahwa Mike Portnoy bisa membuat posisi permanen?

"Masih terlalu dini untuk alamat yang jenis pertanyaan," keluh Kristus. "Semua kita tahu pasti adalah bahwa Mike akan bersama kami sampai akhir tahun ini. Kami penjadwalan beberapa jadwal tur lagi dan mengingat bahwa dia meninggalkan Dream Theater kita mungkin bisa menahan dia sedikit lebih lama. Tapi kita harus melihat bagaimana yang terjadi. "

Memang, mengingat hilangnya 'The Rev', sendiri masa depan band jangka panjang adalah sama tidak pasti. Sebelum tur dimulai, vokalis M. Shadows menyatakan: "Kami tidak yakin apa yang akan terjadi setelah ini siklus tur. kanan Tujuan kami sekarang adalah anak-anak hanya mendapatkan mendengar catatan, karena kita ingin mereka ingat 'The Rev'. "

Namun, dengan Nightmare memiliki menghancurkan jalan lurus ke puncak chart Billboard Amerika, Kristus mengakui band ini mulai mempertimbangkan hasil kipas yang lebih ramah.

"Keberhasilan Album ini mulai membuat kita berpikir seperti itu," mengaku bassis, memilih kata dengan hati-hati, "tapi kita tidak akan tahu pasti sampai akhir siklus ini tur. Mencoba menulis lagi tanpa 'The Rev' ... saya tidak tahu bagaimana itu akan merasa. Kami masih mengambil hal satu hari dalam satu waktu; hal terakhir di pikiran kita adalah pengganti. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar