Sabtu, 04 September 2010

Avenged Sevenfold Jauhkan Membuat Sejarah Dengan 'Nightmare'

Ditampilkan di 5 September 2010 @ 04:00 / / Share di Twitter OR FACEBOOK!
AntiMusic.com menulis rekap kecil di Avenged Sevenfold dan semua yang telah dicapai band dengan album terbaru mereka "Nightmare".

Judul lagu untuk album baru Avenged Sevenfold's, 'Nightmare,' telah mencapai bagian atas grafik Rock Radio Aktif di AS pekan ini.

Menurut label mereka, Warner Bros Records, ini adalah pertama kalinya band ini telah mencapai Nomor 1 di diputar.

Ini telah menikmati diputar di Aktif Rock, Mainstream, dan stasiun Modern Rock radio di seluruh negeri dan No 1 Rock Song di iTunes di Amerika Serikat dan Inggris dalam minggu debut.

"Nightmare," adalah judul lagu untuk album baru yang sangat pribadi band ini, yang membungkuk di No 1 di tangga lagu Billboard dan juga meraih posisi puncak Billboard's Rock, Hard Rock, dan grafik digital. No Its 1 debut tertinggi band pertama posisi chart minggu lamanya.

Diproduksi oleh Mike Elizondo (Dr Dre, Eminem) dan dicampur dengan mencatat insinyur Andy Wallace, Nightmare berada di bekerja ketika drummer band tercinta, Jimmy "The Rev" Sullivan, meninggal dunia.

Avenged Sevenfold sedang keluar di jalan bersama-headlining Festival tahunan pertama gempar dengan Terganggu. Juga pada RUU ini Stone Sour, Halestorm, dan Neraka Yeah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar