Senin, 30 Agustus 2010

The Saratogian Reviews Avenged Sevenfold's Performance In Saratoga Springs

Ditampilkan di 30 Agustus 2010 @ 04:43 / / Share di kericau OR FACEBOOK!
The Saratogian menulis review pada tur kegemparan Rockstar. Inilah yang mereka katakan tentang kinerja Avenged Sevenfold's:

Avenged set panggung adalah fenomenal, menampilkan pintu gerbang besi tempa yang tampak besar penuh dengan tengkorak, beberapa yang tertusuk di tiang-tiang pagar. Stone langkah terdiri drum riser dan kolom batu raksasa yang ditawarkan obor menyala. latar belakang berubah adegan untuk menyertakan sebuah rumah menakutkan dan kerangka bersayap menghadap panggung.

Sebagai band muncul dengan judul lagu ke rilis baru, "Nightmare," seorang pria jatuh dari langit-langit dan menjuntai dari tali. "Dokter" didorong keluar tandu dan dihapus tubuh "" sebelum lagu kedua.

Avenged double bass drum dan gitar berat menimbulkan suara logam benar klasik, a la tua-sekolah Metallica. M. Shadows penyanyi memiliki suara yang berubah-ubah yang membuat satu suara berbeda dari lagu berikutnya, yang ia menjadi jelas pada "Dikuburkan Alive" dan "Beast dan pelacur itu."

Band ini waktu sejenak untuk mengingat akhir drumer mereka, Jimmy "The Rev" Sullivan, yang meninggal pada akhir 2009 dari overdosis. Dream Theater's Mike Portnoy telah berhasil mengambil kendali.

"So Far Away" merupakan penghargaan menyentuh, dengan M. Shadows meminta para fans untuk meningkatkan sel mereka telepon dan korek api ke langit. Tempat itu terbakar untuk menghormati Sullivan.

Avenged selesai sampai pertunjukan mereka selama 60 menit dengan "Almost Easy," yang bersemangat orang-orang bahkan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar