Selasa, 31 Agustus 2010

Rockstar Uproar Contests!

Ditampilkan di 31 Agustus 2010 @ 12:29 / / Share di kericau OR FACEBOOK!
Rockstar kegemparan dikirim mailing list mereka dan termasuk beberapa info pada beberapa kontes yang terjadi saat ini! Di sini mereka adalah:

D'Addario / Planet Waves / Evans ingin memberikan LIMA dari Anda ROCKSTAR ULTIMATE giveaway! Masukkan kesempatan untuk memenangkan $ 1.000 untuk dibelanjakan pada setiap Addario D'& Co produk! Klik di sini untuk masuk sekarang!

Ultimate-Guitar.com adalah memberikan diri gempar Branded Schecter Tempest Guitar, 1 yr. berlangganan Majalah Guitar Player, Ernie Ball Strings dan banyak lagi! Masukkan di sini untuk untuk kesempatan Anda untuk menang!

Dan Anda masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Hadiah Paket MEGA Rockstar. Apa yang Anda dapatkan dalam paket ini hadiah awesome? Bagaimana hal ini terdengar: 1 Rockstar Energy Drink Skateboard, 1 Rockstar Energy Drink Wakeboard, persediaan satu tahun Rockstar Energy Drink dan kartu hadiah $ 100 sampai menghabiskan di www.DiNGLIFE.com! It's a kick-ass paket cantik, kalau aku jadi kamu, aku akan masuk sekarang! Klik di sini untuk melakukannya!

Artis langsung adalah memberikan diri sepasang tiket ke setiap tanggal Rockstar Minuman Energi Festival gempar! Tidak hanya itu setiap pemenang akan menerima salinan autographed Stone Sour's Audio Kerahasiaan, Airbourne's Tidak ada keberanian. Kemuliaan No. dan Salam Penduduk penjahat itu: Penurunan. Klik DI SINI untuk masuk sekarang


Tentu saja Anda juga dapat hanya membeli tiket. Anda dapat melakukannya di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar