Senin, 23 Agustus 2010

Regarding Threads In The Forum

Ditampilkan di 22 Agustus 2010 @ 08:58 / / Permalink
Saya ingin sejenak dan biarkan semua orang tahu bahwa bukti "topik seperti Solid bahwa The Rev bunuh diri melakukan" TIDAK diijinkan pada forum kami. Jika Anda ingin pergi dan membuat drama, itu bagus, tetapi mengambil di tempat lain. Kami TIDAK mendukung topik.

Kenyataan bahwa Jimmy meninggal sangat, sangat sedih - untuk sedikitnya - namun tidak satupun dari Anda di luar sana memiliki hak untuk mengklaim bahwa ia bunuh diri. Keluarganya sangat kecewa dalam kipas mengklaim bahwa dia, karena Jimmy penuh kehidupan. Aku akan mengulangi kutipan ibu Jimmy, Barbara Sullivan, sekali lagi:

"Saya ingin mengambil waktu untuk berbicara tentang lagu 'Fiction." Hal ini membuat saya sedih melihat begitu banyak pertanyaan dan komentar dari para fans bertanya-tanya apakah mungkin ini sebuah catatan bunuh diri dari Jimmy, dan menyadari bahwa mereka yang hilang titik Ingat bahwa ini adalah awalnya sebuah 'album konsep' tentang mimpi terburuk.. Lagu ini, bahwa Jimmy awalnya berjudul 'Death,' berisi pikiran berharap orang sekarat, tapi pengaruhnya terhadap pendengar adalah mimpi terburuk Jimmy ... orang-orang terkasih tertinggal penderitaan. Hal ini sangat ironis bahwa orang-orang itu untuk merekam dan kami telah mendengarnya setelah kehilangan Jimmy Dia mencintai kehidupan,. dan benar-benar melihat ke depan untuk merekam dan menggelar tur lagi dengan teman-temannya yang terbaik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar