Jumat, 20 Agustus 2010

Quick Q&A With Synyster Gates

Ditampilkan di 18 Agustus 2010 @ 10:08 / / Permalink
Denver Metromix baru-baru ini cepat Q & A dengan gitaris Synyster Gates:

Anda memiliki No 1 album dalam negeri. Bagaimana rasanya?
It's great. Ini jelas membuat pernyataan. I think it's album penting, mungkin karya terakhir kita akan mendengar dari Jimmy. Dan kami ingin agar bisa di panggung lebih besar, karena keadaan. Tidak ada dari kita benar-benar pernah peduli tentang kesuksesan, tapi kali ini, aku peduli. Ini membantu keluarga Rev keluar, dan membuat kita semua bangga. It's cool.

Dengan melewati Rev's, apakah musik untuk perubahan ini album?
Lagu yang benar-benar ditulis, kecuali lirik. Setelah dia lulus, kami mengubah semua kecuali dua lagu lirik pada catatan, mengubahnya dari rekor konsep ke menceritakan beberapa cerita yang berbeda, semua tentang Jimmy.

Apakah ada titik di mana Anda pikir Anda tidak bisa terus sebagai band?
Yeah, pasti, selama dua minggu pertama setelah ia lulus. Tapi kami cukup cepat menyadari bahwa kita semua ingin untuk melanjutkan.

Anda penggemar menyerang Los Angeles Times untuk meninjau mereka terhadap album baru. guys Apakah Anda peduli dengan apa yang media berpikir?
Kurasa aku Perawatan jenis-aku tidak suka tinjauan berbahaya. Anda dapat mengetahui siapa yang mendengarkan album kami dan yang tidak, atau hanya mendengar lagu-lagu kami yang di radio. Aku senang basis penggemar kami sangat fanatik, meskipun.

Beberapa track album tersebut, seperti "Bahaya Line" dan "Fiksi," Ratu sangat mirip dalam hal yang begitu megah dan epik. Apakah kalian masuk ke lagu tahu itu akan sangat kompleks?
lagu kami di album ini adalah cukup banyak demo kami, tapi lebih baik dicatat. Ini adalah proses kolaboratif cantik, tapi kami menulis segala sesuatu dari awal.

produsen baru Anda (Mike Elizondo) terkenal untuk karyanya Eminem dan Fiona Apple. Bagaimana Anda memilih dia?
Dia benar-benar seorang pria logam di jantung. Dia tahu band kami, dan dia benar-benar sebuah buku trivia berjalan ketika datang ke Iron Maiden, Pantera, Metallica, band-band seperti itu. Dan dia seorang penulis lagu yang brilian, Bass, baik dengan orkestrasi ... dia sonically nyata.

Ayah Anda seorang gitaris (sesi gitaris Brian Haner, yang bekerja dengan Frank Zappa dan pelawak Jeff Dunham) ... apa dia memikirkan Avenged Sevenfold?
Dia menyukainya. Dia tidak pernah mendorong saya untuk menjadi gitaris, tapi ia selalu mendukung ... bahkan ketika saya terlibat dalam kesulitan. [Laughs] Dia sebenarnya lagu di album baru.

Beberapa tahun yang lalu indie label mengeluarkan sebuah penghormatan semua string-untuk kalian. Apakah kau mendengarnya?
Yeah. It's amazing!

Apakah ada band Avenged Sevenfold upeti? Saya hanya melihat semuanya wanita Metallica satu disebut Misstallica ... bisa keren.
Bukannya aku sadari. Tapi ya, itu akan keren kalau ada satu dengan semua wanita cantik.


Sumber - Terima kasih kepada Angie untuk mengirimkan ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar