Selasa, 31 Agustus 2010

A Preview Of Mike Portnoy's Interview In Rhythm Magazine

Ditampilkan di 31 Agustus 2010 @ 07:08 / / Share di kericau OR FACEBOOK!
Beberapa hari yang lalu kami memberitahu Anda tentang Mike Portnoy berada di sampul HUT 25 Isu Rhythm Majalah dan diwawancarai untuk itu. Di bawah ini Anda dapat menemukan preview kecil wawancara:

Bagaimana Anda tetap di atas seperti gaya hidup yang sibuk?
"Dengan tetap sibuk! Saya gila jika saya tidak sibuk saya mencintai keluarga saya lebih dari kehidupan itu sendiri,. Tapi aku hanya bisa duduk di rumah dengan kolam renang saya makan makanan barbekyu hari begitu banyak sebelum aku pergi cookoo. Aku harus kreatif sepanjang waktu. "

Apa yang mendorong Anda sebagai drummer?
"Lain drumer dan musik saya masih sebagai besar penggemar musik seperti saya ketika saya berumur 13 tahun.. Itu drive. Aku akan mendengar band lain Aku cinta yang mengilhami saya dan memberikan saya tendangan di pantat. The drumer tidak harus bersifat teknis itu memotivasi saya dan mengilhami saya untuk membuat hal yang berbeda pada drum.. Dalam edisi editor tamu saya Rhythm banyak orang terkejut bahwa aku memilih untuk wawancara Nick Mason. Untuk saya isn besar drumer 't selalu tentang seseorang dengan daging yang bisa rusak. A drummer besar adalah seseorang yang merupakan bagian dari sebuah band besar. "

Jika Anda bisa mengajarkan pelajaran yang lebih muda Anda sendiri apakah itu?
"Ini mungkin akan berkaitan dengan bisnis usaha ini sulit.. Dream Theater pertama kami menghabiskan 15 tahun berjuang dan berjuang dengan itu dan semua sapi jantan ** t politik yang datang dengan itu. Kami menghabiskan 15 tahun berjuang tetapi menghabiskan yang terakhir 10 tahun memegang kendali ini telah membuat perbedaan besar bagi kami.. Tidak hanya dalam hal karir kami, tetapi dalam hal kebahagiaan kami dan kimia internal. pelajaran saya akan untuk tidak menjual diri Anda sendiri untuk orang lain dan tetap setia kepada diri sendiri. Lakukan apa yang Anda lakukan dan membiarkan orang datang kepada Anda karena akhirnya mereka akan. pelajaran saya akan untuk tidak menjual diri Anda sendiri untuk orang lain dan tetap setia kepada diri sendiri.

Bagaimana Anda melihat hal-hal panning keluar selama 25 tahun ke depan?
"Dream Theater adalah bayi saya, itu pertunjukan nyata saya, jadi saya berasumsi dan berharap kita akan memiliki umur panjang kita miliki. Salah satu hal yang saya bisa lakukan adalah cabang dari hal-hal lain, apakah itu Avenged Sevenfold , Transatlantic, OSI, Liquid Tension Experiment Saya telah memiliki kesempatan untuk bermain banyak hal yang berbeda dengan begitu banyak musisi dan band.. Itu adalah bagian yang sangat penting dari siapa aku sebagai drummer dan orang. aku akan berharap aku terus bisa melakukan itu, dan memiliki dasar rumah yang terus berkembang. "

Bagaimana perasaan Anda harus digolongkan sebagai ikon drum?
"Bermain adalah suatu evolusi. Ketika saya datang ke tempat kejadian di tahun 80-an orang melihat apa yang saya lakukan atau apa Dream Theater melakukan apa yang berbeda aku hanya merupakan evolusi dari apa yang mendahului aku.. Aku melihat diriku sebagai kombinasi dari Neil Peart, Keith Moon dan Lars Ulrich, menggabungkan jenis-jenis kepribadian dan kualitas. Sekarang dalam 20 tahun sejak saya pecah ke tempat Anda mendapatkan drumer lain begitu banyak yang bisa bermain lingkaran di sekitar saya. ada drumer luar sana yang meniup pikiran saya dengan kecepatan mereka dan ketangkasan aku tidak. bisa bermain bahkan memahami seperti itu. Ini adalah bagian dari evolusi drum, drum abjad. Entah bagaimana Anda mendapatkan dari AZ dengan kombinasi dari semua pengaruh dan gaya yang berkembang selama bertahun-tahun. Jika Anda melihat apa Ringo tidak 45 tahun lalu untuk apa Thomas Lang lakukan sekarang, itu evolusi Anda tidak bisa memiliki Lang Thomas jika Anda tidak memiliki semua drumer yang mendahuluinya.. "


Majalah Rhythm sekarang tersedia!
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar