Selasa, 24 Agustus 2010

Mike Portnoy To Appear On 'Caffeine Bomb' Tonight!

Ditampilkan di 23 Agustus 2010 @ 11:44 / / Permalink
Blabbermouth.net diposting artikel berikut (di bawah) menginformasikan kita bahwa drummer Mike Portnoy akan muncul di edisi minggu ini 'Kafein Bom'. Tune di malam ini di 19:00 EDT untuk 91.7FM WHUS.

"Drummer Mike Portnoy (DREAM THEATER, Avenged Sevenfold, transatlantik, Liquid Tension Experiment) dan pelawak Don Jamieson (VH1 Classic's That Metal Tampilkan") akan muncul bersama di edisi minggu ini tentang "Kafein Bom".

Pastikan Anda mendengarkan pada 7:00 pm EDT malam, tanggal 23 Agustus untuk 91,7 FM Timur WHUS di Connecticut, atau streaming tinggal di WHUS.org.

Avenged Sevenfold, dengan Mike Portnoy pada drum, adalah co-headlining perdana musim panas ini gempar tur festival dengan terganggu dan STONE SOUR.

"Kafein Bom" di-host oleh Roger Lotring, musik freelance wartawan yang karyanya muncul di halaman-halaman Metal Hammer, Classic Rock, Metal Edge, Shock Wave, Zero dan Burn! majalah.

Roger adalah co-penulis "Full Metal Jackie Certified: 50 Paling Berpengaruh Heavy Metal Lagu-lagu dari era 80-an dan Cerita Benar Behind Lyrics mereka". Dia juga penulis berbagai catatan liner CD, termasuk kotak Motley Crue set "Musik untuk Crash Mobil Anda Untuk, Volume 2".

91,7 WHUS adalah sebuah perguruan tinggi komersil yang bebas dan berbasis komunitas stasiun penyiaran radio dari University of Connecticut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar