Selasa, 24 Agustus 2010

A Message From Mike Portnoy: "I Am Not Trying To Replace The Rev"

Sebuah Pesan Dari Mike Portnoy: "Saya Bukan Mencoba Untuk Ganti Rev The"
Ditampilkan di 24 Agustus 2010 @ 07:06 / / Permalink
Mike Portnoy diposting pesan berikut pada halaman Facebook-nya, yang ia menulis dalam membalas seseorang berkata band tidak akan sama tanpa The Rev

Saya baru saja diposting ini pada halaman FB A7X dalam menanggapi seseorang yang mengatakan band "tidak pernah akan sama tanpa The" Rev, dan saya kira it's worth posting di sini juga:

Memang tidak akan pernah sama ... tetapi ini adalah kartu tragis band dihadapi ... dan bukan mengakhiri semuanya, mereka membuat limun dari lemon ... tercatat pada yang terbaik yang mereka bisa untuk menjaga band (dan Roh itu Why's) hidup untuk ATAS FANS .... aku senang bisa membantu mereka dengan proses yang ... Saya tidak mencoba untuk menggantikan Pendeta .. saya hanya mencoba untuk membantu mereka melanjutkan. ... Saya percaya band memiliki kemampuan untuk masih mencapai hal-hal BESAR dan saya pribadi senang melihat mereka membawa pada (dengan segala hormat untuk Jimmy) ... Bayangkan jika AC / DC Bon berhenti setelah meninggal dan mereka tidak pernah dibuat Kembali Dalam Black .... atau Metallica berhenti setelah Cliff meninggal dan mereka tidak pernah melakukan apa yang telah mereka lakukan sejak tahun 1986 ....


MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar