Selasa, 31 Agustus 2010

Avenged Sevenfold Is A Number One Band!

Ditampilkan di 30 Agustus 2010 @ 15:20 / / Share di kericau OR FACEBOOK!
Zoiks! Online mengumpulkan beberapa fakta seberapa baik Avenged Sevenfold, album dan single mereka lakukan.

"Nightmare," arus tunggal dari Avenged Sevenfold, telah naik ke No 1 di Rock Radio Aktif di AS pekan ini, menandai pertama kali band ini telah mencapai Nomor 1 di diputar. Ini telah menikmati diputar di Aktif Rock, Mainstream, dan stasiun Modern Rock radio di seluruh negeri dan No 1 Rock Song di iTunes di Amerika Serikat dan Inggris dalam minggu debut.

"Nightmare" adalah judul lagu untuk album baru yang sangat pribadi band ini, yang membungkuk di No 1 di tangga lagu Billboard dan juga meraih posisi puncak Billboard's Rock, Hard Rock, dan grafik digital. No Its 1 debut tertinggi band pertama posisi chart minggu lamanya.

Diproduksi oleh Mike Elizondo (Dr Dre, Eminem) dan dicampur dengan mencatat insinyur Andy Wallace, "Nightmare" itu dalam bekerja bila tercinta drummer band ini, Jimmy "The Rev" Sullivan, meninggal dunia. Los Angeles Times telah memuji "" Nightmare's "balada kekuasaan bersifat sajak sedih," dan itu disebut "upaya band paling pribadi belum." USA Today menyatakan, "A7X telah sebagai luas palet musik sebagai tindakan dalam logam, dengan melodi gitar melonjak dan balada sedih yang mengimbangi vokal menggeram metalcore dan ritme jackhammer seperti Metallica."


Rasanya senang sekali melihat orang-orang melakukannya dengan baik! Mereka mendapatkan begitu banyak cinta, dalam banyak hal! Mereka pantas mendapatkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar