Jumat, 20 Agustus 2010

The A7X Guys Take Good Care Of Mike Portnoy!

Ditampilkan di 20 Agustus 2010 @ 06:47 / / Permalink
Orang-orang kita yang mengambil perhatian baik dari drummer mereka saat ini, memastikan dia tidak bosan di jalan. Mike mengambil untuk-Nya kericau untuk menginformasikan kepada kami tentang apa yang dia telah sampai:

Hari libur di Omaha Nebraska .. punya hari yang menyenangkan .. orang-orang A7X telah berpengaruh besar pada saya untuk mendapatkan saya keluar kamar hotel saya untuk benar-benar melakukan hal-hal!


Saya tidak pernah berpikir saya akan melihat ini: M Shadows & Tubuh Dan itu saya keluar w golf mereka dua kali minggu ini!http://twitpic.com/2gdzo0



Jika Anda gulir ke bawah, Anda juga akan menemukan Mike kericau tertanam di website. Kami akan terus melakukannya sambil dia di jalan dengan band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar